Garansi

TABEL GARANSI

Untuk mengetahui jangka waktu garansi dari masing-masing produk, silakan klik di sini

CARA KLAIM GARANSI

  • Cek tanggal yang tertera pada segel garansi atau di kartu garansi
  • Pastikan bahwa tanggal tersebut masih dalam masa garansi sesuai aturan pada tabel garansi di atas
  • Batas akhir masa garansi di hitung saat barang tersebut sampai di tempat kami 
  • IT-SHOP ONLINE memberikan toleransi extra masa garansi 15 hari
  • Alamat pengiriman barang service ke :

IT-SHOP
Hi-Tech Mall Lantai 2 Block C2 No 1
Jl. Kusuma Bangsa No.116- 118 Surabaya
Telp./Sms 081234363035, 08113004951

  • Pastikan pengriman barang menggunakan jasa ekspedisi yang bisa dilacak
  • Informasikan nomor resi dan nama ekspedisi email ke [email protected] atau [email protected] atau SMS ke 081 234 363 035 atau 081 1300 4951
  • Biaya kirim selesai service akan dibebankan ke pembeli
  • Jika masa garansi habis IT-SHOP ONLINE tidak melayani jasa service

GARANSI PRODUK WD
Khusus untuk produk Western Digital (WD) garansi bisa langsung klaim ke WD Service Center

GARANSI PRODUK DELL

  • Khusus untuk produk DELL bisa klaim garansi dengan menghubungi call center Dell di 1500858
  • Siapkan Order Number untuk diinformasikan saat klaim garansi: 

CEK GARANSI

  • Untuk produk Seagate, bisa cek garansi produk di sini 
  • Untuk produk WD, bisa cek garansi produk di di sini